Untitled Document
Rabu, 2 Syawwal 1435 H |
Home > Hukum >>

Berita Terhangat..
  Rabu, 30 Juli 2014 01:19
Idul Fitri H+2, Istana Siak Dipadati Wisatawan

Selasa, 29 Juli 2014 19:08
Puluhan Lapak PKL di Jalan Agus Salim Dibongkar Eksavator

Selasa, 29 Juli 2014 18:22
Open House Hari Kedua di Rumdis Gubri,
Tanpa Tuan Rumah dan Tamu tak Disuguhi Makanan Sedikitpun


Selasa, 29 Juli 2014 17:40
Bank Mandiri Duri Himbau Nasabah Kebobolan Rekening Segera Melapor

Selasa, 29 Juli 2014 17:33
Satelit Terra dan Aqua Deteksi 143 Titik Hot Spot di Riau

Selasa, 29 Juli 2014 14:45
Lebaran Kedua,,
Open House di Kediaman Bupati InhilTetap Ramai Didatangi Warga


Selasa, 29 Juli 2014 14:42
a



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Jum’at, 5 Oktober 2012 15:51
Isu "Perang" Geng Motor Merebak di Kalangan Pelajar

Pasca ditangkapnya 3 pentolan Geng Motor oleh polisi, merebak isu bakal ada “perang” antar geng. Tak tanggung-tanggung, menurut isu “perang” antar Geng Motor itu,Jumat-Sabtu malam.

Riauterkini-PEKANBARU- Isu bakal terjadinya "perang" antar kelompok Geng Motor merebak di kalangan pelajar. Setelah itu isu yang sama juga beredar di komoditas pengguna smartphone BlackBerry.

Beberapa pertanyaan tentang isu "perang" kelompok Geng Motor itu diterimariauterkini.com melalui BlackBerry Messenger (BBM) dari orangtua yang memiliki putra yang beranjak remaja, Jumat (5/10/12).

"Apakah betul isu itu Pak" tanya Edo, seorang warga yang mengakui cemas karena anaknya yang masih kelas XI SMA di kawasan Arengka.

Edo kemudian meneruskan pesan BBM kepada riauterkini.com. Pesan itu berbunyi:

"Mohon Perhatiannya buat keamanan Masyarakat Kota Pekanbaru!! Di himbau pada malam hari ini TGL 5-6 Oktober 2012 mulai pukul 19.00 WIB di harapkan semua kpd setiap masyarakat "Pekanbaru" jangan ada yg di luar rumah!!

Akan ada peperangan besar malam ini.. Diketahui pada malam ini bahwa akan ada massa yg terlibat juga yaitu Masyarakat Pekanbaru dikarnakan sikap dan tindakan dari salah 1 genk motor yang BrutaL dlm kejahatan, dan masyarakat akan bersatu memberantas Kejahatan yg telah terjadi di Pekanbaru.

Mereka akan melakukan penyisiran di beberapa daerah sebagai titik lokasi yang diketahui setiap Jalan2 Yg harus di hindari: "Tugu Gajah Mada Dipenogoro", "AKAP & Arifin Ahmad", "MTQ & Simpang Tiga" "PANAM & GOBAH"

"Dikabakan Massa melebihi dari 1000"

Mari berdoa supaya TUHAN lindungi Kota Pekanbaru dan menJamah Hati setiap Pelaku Tindak Kekerasan yang bersangkutan!! Mohon disebarkan supaya tidak ada korban jiwa yg berjatuhan kembali..!!

Terlepas soal itu, pihak Polresta Pekanabru masih mendalami kasus Geng Motor ini. Tiga pentolan Geng Motor, masing-masing HK, Fb alias Ilham dan Iwen alias Wn. Dari tiga pentolan itu, Fb merupakan anggota Geng Motor bernama “Ghost Night” yang masih berusia belia, baru 15 tahun.***(son)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
introzip
Kasihan anak-anak kita ini. Selama ini kejahatan oleh Pelaku Anak di Riau relatif sangat kecil, dan penduduk Riau sangat menjunjung sopan santun. Anda WAJIB memonitor anak-anak anda, karena itu HAK ANAK, sebagaimana diatur dalam UU 39/1999 tentang HA

Leo Adriel
SEBELUM KITA MENJADI KORBAN BERIKUTNYA DAN SANAK SAUDARA YANG KITA CINTAI, SAATNYA MASA TURUN TANGAN, KARENA SUDAH BANYAK KORBAN YANG TIDAK BERSALAH MENJADI KORBAN. POLISI TERLALU PLIN PLAN UNTUK MENGHADAPI BOCAH SEPERTI MEREKA. HIMBAUAN PADA MAHASIS

Orang tua
Para geng motor tuh pasti pada punya orang tua atau keluarga. Emanga pada kemana sih mereka. Coba larang anak2nya keluar malem2 bawa motor. pasti nggak akan ada geng motor yang keluyuran. INGATLAH PARA ORANG TUA, ANADA AKAN DIMINTA PERTANGGUNG %@!*B

no respect
hari gini masih tanya tentang "hati" para tindak kriminal, udah jelas2 apa yg mereka lakuin itu diluar logika dan batas kewajaran. pantasnya emang dibunuh orang2 kayak gitu, lagian ga ada yg bakal nangisin mereka kalo mereka mati, dasar orang2 ga ber

tangisan pekanbaru
ap untungnya bagi mereka paara genk motor,, apa maksud dan tujuan meraka melakukan hal semacam ini??? kasian korban2 yang tidak berdosa,,,coba jika orang yang paling kalian sayang di bunuh dngan tragis, apa yang kaalian rasakan? emang nya kalian t

Anti rempong
kepada pak polisi diharapkan cepat mengambil tindakan yang tegas karna kami sudah sangat sangat resah dengan keadaan geng motor!!! yang sudah merajalela di pekanbaru kalaulah bisa tangkap mereka semua dan hukum mati ditempat juga bakar sekalian mayat

betah pekanbaru
pekanbaru kota bertuah. thn 2013 akan ada ajang olahraga tingkat internasioal. jgn smpe geng motor mnjadi penghalang untuk para investor menanamkan modalnya di negeri %@!* ni & membuat para pengunjung takut dtg ke pekanbaru. brantas habis anggota g

bertuah
Pekanbaru bertuahnya mana?... Tangkapin aja yg bikin rusuh.... gengmotor di ambil motornya jgkembalikan....biar jera.... mana polisinya nih...nangkapin emak2 aja beraninya...20.000???? Sianggagah malam cam kuciang.... kl ngak sanggup ngomong?.....bi

uday
Pihak keamanan pada kemana?? koq bisa kecolongan. klo cuma ditangkap doank mah tidak akan membuat jera, setelah dilepas pasti buat ulah lagi. Seharusnya ditembak mati saja biar anggota genk yang lain takut.

Anti Rusuh
Ne nama2 FB anggota genk motor XTC pekanbaru yg katanya selalu bikin rusuh.. nama2 ini, saya ambil dr grup di FB (XTC Pekanbaru) tolong selidiki nama2 mereka ne pak polisi.. tu foto mereka jg keliatan jelas di FB. Sigit Creativity Tempur (Sigit Two

Rinsoo...
Pak polisi tolong dooong gunain senjatanya buat nembakin yg bikin rusuh yaaaa...jgan untuk gaya2an gituu di taruk dipinggang...kalau bisa satu hari satu dapat mangsa...ntar malam hari aja nembakinya dan lgi mana ada orang yg tahuu...kalau bisa kayak

Michael
Dasar Kampung !!! Pengen ikut2an Jakarta loe ye ? Bocah kampungan... Balik sono loe,di cariin mak loe di suruh beli minyak goreng... Cari perhatian aje loe setan2,bikin susah orang.mending tembak sekalian tulang kering di kaki loe biar gak bisa jalan

kulim
Mana tu Pemuda Pancasila?? mana itu Laskar Hulubalang? Mana itu ormas yang petentang petenteng...menghadapi Genk Motor pada takut semua...Berani menggertak sana sini Aja...potong Barang Barang Kalian itu..kalau tak mampu membela masyarakat..

cinta pekanbaru
pak polisi... Tembak saja tempurung lututnya biar tak bisa bawa motor selamanya... Heran macam tu lah akalnya

Mas Doel
Geng Motor hanya segelintir anak2 bejat, mari saya menghimbau, kita basmi semua anak remaja yang tergabung Geng Motor, kita bersatu untuk membunuh anak-anak setan alias anak iblis, yang merusak di kota pekanbaru ini, jangan ada lagi ada anak jahanam

bang lubis
Saya kira geng motor berapalh jumlahnya masak kalah pula masyarakat, kalau masyarakat bersatu tak akan berkitik geng motor itu. Wahai masyarakat pekan baru jangan takut. Pihak kepolisian juga hendaknya harus brantas tuntan tentang geng motor itu, aka

Peduli keamanan
tinjau semua izin pengemudi utk 17TAHUN kebawah,...negeri masih hidupkan? Masak geng motor aja bisa merajailela,...stop aja motor pengeluaran motor otomatis takkan seperti ini,..untuk diingat!.. geng motor lahir karena banyaknya motor,...

Yong dollah
Pak polisi Yth : Lansung tembak di tempat saja Gerombolan Genk Motor tersebut, karena sdh menjadi momok yang menakutkan bagi warga kota Pekanbaru,,,, kalau bisa tembak saja kedua tempurung lututnya agar lumpuh total,,,terima kasih

aleng
PAK POLISI TEMBAK DITEMPAT AJA PAK KALAU SEMUA INI BENAR TERJADI. PEKANBARU MEMANG SDH MENJADI KOTA MENAKUTKAN.


Berita Hukum lainnya..........
- Puluhan Lapak PKL di Jalan Agus Salim Dibongkar Eksavator
- Bank Mandiri Duri Himbau Nasabah Kebobolan Rekening Segera Melapor
- Dua Nyawa Melayang di Jalanan Riau di Hari Raya Idul Fitri 1435 Hihriyah
- Sejumlah Nasabah Mandiri di Duri Merasa Rekeningnya Dibobol
- H-1 Lebaran, Arus Mudik di Riau Rengut 14 Korban Jiwa
- Motor Senggor Kios Bensin Picu Kebakaran di Reteh, Inhil
- Tiga Tewas dan Delapan Hilang,
Kapal Tujuan Bengkalis Tenggelam di Malaysia



Untitled Document
Untitled Document | IP Anda : 54.205.225.18
All Right Reserved 2003-2005 @ Riauterkini.com