Untitled Document
Sabtu, 29 Muharram 1436 H |
Home > Hukum >>

Berita Terhangat..
  Sabtu, 22 Nopember 2014 16:39
Dianggap Gertak Sambal,
Dispas Bengkalis Kembali Pertimbangkan Usulan PKL di Duri


Sabtu, 22 Nopember 2014 15:24
Jalan Lintas Rohil ke Rohul Kondisinya Rusak Parah

Sabtu, 22 Nopember 2014 15:22
Plt Sekda Rohil Lantik Hasym Jadi Camat Tanjung Medan

Sabtu, 22 Nopember 2014 13:15
Pemprov Riau Dinilai Masih Lemah dalam Tata Kelola Pajak

Sabtu, 22 Nopember 2014 10:59
PT RAPP Salurkan Beasiswa SLTA di Siak

Sabtu, 22 Nopember 2014 10:23
Bekas Rumah Presiden RI Kedua Syafruddin Prawiranegara di Rohul Lapuk Tak Terurus

Sabtu, 22 Nopember 2014 10:06
Demo Tolak Kenaikan BBM,
HTI Sebut Kebijakan Jokowi Zhalim dan Khianat




Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Senin, 24 September 2012 16:17
Dua Lagi Rampok 4 Toko Emas di Air Molek Ditangkap

Upaya keras jajaran Polda Riau, terutama Polres Inhu memburu perampok 4 toko emas di Air Molek terus membuahkan hasil. Kini sudah enam dari belasan rampok tertangkap.

Riauterkini -RENGAT-Jika sebelumnya Polda Riau mengekspos telah berhasil menangkap empat pelaku perampokan toko emas di Airmolek, ternyata penangkapan terhadap para pelaku perampokan telah mencapai enam orang. Sebagaimana yang dilakukan jajaran polisi resort (Polres) Indragiri Hulu (Inhu). Senin (24/9/12).

Penegasan tertangkapnya enam pelaku perampokan toko emas tersebut disampaikan Kapolres Inhu AKBP.Hermansyah didampingi Kasat Reskrim AKP.Dodi Harza Kusuma bertempat di Mapolres Inhu Rengat Senin (24/9/12). " Hingga hari ini kita telah berhasil menangkap enam pelaku perampokan toko emas di Airmolek," ujarnya.

Diungkapkan Kapolres Inhu, penangkapan diawali pada tanggal 21 September 2012 di Pematang Reba dan Rengat. Berhasil diamankan tersangka HR (35) dan AR (48). Berdasarkan pengembangan dari pengakuan dua tersangka tersebut, pada keesokan harinya berhasil ditangkap tiga tersangka di Inhil yang berinisial MDR (32), SP (33) dan RI (29). Dilanjutkan pada 23 September 2012, tim khusus yang dibentuk Polres Inhu kembali menangkap satu tersangka BP (48) di Kandis.

"Keenam pelaku perampokan toko emas saat ini kita amankan di Mapolres Inhu, guna pengembangan lebih lanjut. Serta enam pelaku lainya masih terus kita kejar," tandasnya.

Dari para tersangka perampokan ini, berhasil diamankan barang bukti satu unit kijang Inova warna silver, lima unit sepeda motor, dua unit Senpi jenis revolver rakitan beserta peluru, empat buah martil, lima buah helm dan dua buah masker serta satu buah jaket warna hitam.

"Keberhasilan penangkapan jaringan perampok antar propinsi yang berasal dari Jawa tengah, Lampung dan Riau ini. Berkat informasi dari masyarakat dan penyelidikan serta evaluasi yang terus dilakukan," jelasnya. *** (guh)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
Budak Molek
Hebat buat pk polisi.........kjr trus,jgn smpai ad yg trtng2l. Jgn biar kn kjhtn mrjlela....krna tndkan dia satu nyawa tlh mlyang. 3 thn yg lalu,tpt pd bln puasa.....suami sy brngkt krj,yg brtmpt d PT.SLS ukui. Dia brngkt sbh stlh sahur...tiba2 dia d

Budak Molek
Hebat buat pk polisi.........kjr trus,jgn smpai ad yg trtng2l. Jgn biar kn kjhtn mrjlela....krna tndkan dia satu nyawa tlh mlyang. 3 thn yg lalu,tpt pd bln puasa.....suami sy brngkt krj,yg brtmpt d PT.SLS ukui. Dia brngkt sbh stlh sahur...tiba2 dia d

Dendi
Selamat dan sukses buat kerja keras polsek air molek dan polres INHU mengusut tuntas pelaku rampok 4 toko emas di air molek,,kejar terus pelaku yang lainnya pak polisi,..

Rahmad Hidayat
Saya secara pribadi kali ke-dua yang saya ketahui dan sekaligus kagum kepada kepolisian Inhu, kali pertama waktu pencurian peralatan,onderdil2 bengkel motor dan mobil. Mereka beraksi pada malam hari ketika pemilk tidur lelap baru mereka beraksi denga

pedagang emas
Terima kasih pak polisi,.kejar terus perampoknya pak..

yonda
polisi usahakan yang lain bisa ditemukan!!


Berita Hukum lainnya..........
- Kalah di Praperadilan,
Polda Riau Harus Batalkan SP3 Kasus Penganiayaan Istri Bupati Kampar

- Gugatan Pembongkaran Pasar Tanah Merah,
Hakim Haruskan Bupati dan Pemkab Kampar Bayar Rp19 Miliar

- Nyopet, Residivis di Pekanbaru Tertangkap Lagi
- Polda Riau Jadwalkan Operasi Zebra Serentak Seluruh Kabupaten/Kota
- Curi Sepeda Motor, Seorang Pemuda Babak Belur Dihajar Massa di Pekanbaru
- Tikam Korban Hingga Tewas di Kedai Tuak,
Anton Karok Ternyata Residivis Pembunuhan

- Lagi, Tahanan Lapas Bengkalis Kabur


Untitled Document
Untitled Document | IP Anda : 54.91.16.49
All Right Reserved 2003-2005 @ Riauterkini.com