Untitled Document
Senin, 20 Jumadil Akhir 1435 H |
Home > Hukum >>

Berita Terhangat..
  Senin, 21 April 2014 19:41
Cegah Pelecehan Seksual terhadap Anak-anak,
Pemko Instruksikan Disdik Buat Edaran


Senin, 21 April 2014 19:31
Besok, 3 Pelajar SMA Sederajat Ikuti UN Susulan di Dumai

Senin, 21 April 2014 19:29
Saksi Parpol Kecam Sikap Ketua KPU Dumai,
Ketua PPK Medang Kampai Akui Kesalahan


Senin, 21 April 2014 18:18
Raja M Zein Tutup Usia Disaat Anaknya Resmi Jabat Karo Humas Pemprov Riau

Senin, 21 April 2014 18:16
Pleno KPU Kembali Diskor, Ketua PPK Bonaidarussalam Mengaku Diintimidasi

Senin, 21 April 2014 18:14
KPU Rekom Pecat Petugas Pemilu Terbukti Curang

Senin, 21 April 2014 18:13
Pemuda di Tandun Rohul Ditemukan Tewas Tergantung



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Kamis, 31 Maret 2011 19:14
12 Ruko dan Isinya di Ujungbatu Ludes Terbakar

Musibah kebakaran meludeskan 12 rumah koko atau Ruko berikut isinya di Ujungbatu, Rohul. Meski tiada korban jiwa, namun kerugian ditaksir mencapai 600 juta.

Riauterkini-PASIRPANGARAIAN- Terbakarnya 12 rumah toko (Ruko) di Pasar Ujung Batu, Kabupaten Rokan Hulu, memupuskan harapan sejumlah pedagang yang menjadi korban, termasuk H Adam (50). Sebab, dari 12 Ruko yang ludes dilalap si Jago Merah, Rabu (30/3/11) sekitar pukul 23.30 Wib, tiga Ruko adalah miliknya.

Wajah tua dan tubuh kurus H Adam akrab disapa Pak Haji, terlihat lusuh dan tidak bersemangat, Kamis (31/30) pagi. Ia terus pandangi pakaian hitam sisa terbakar tiga Ruko yang terbakar malam tadi.

Saat peristiwa hebat terjadi malam tadi, sudah meluluhlantakkan dagangan miliknya berupa pakaian anak-anak dan dewasa, ia masih berada di Bukit Tinggi Sumatera Barata belanja pakaian, sehingga tahu persis kejadian dan untuk menyelamatkan dagangannya.

Ia mengetahui tiga tempat usahanya ludes dari anaknya via ponsel. Terima kabar buruk tersebut, ia langsung pulang, baru tiba sekitar pukul 07.00 Wib di Ujungbatu. Sayang, anak-anaknya tidak sempat menyelamatkan barang dagangan malam tadi, sebab awal api berasal Ruko belakang Ruko miliknya.

Dari kejadian hebat malam tadi, diakui Pak Haji yang tinggal di Simpang Panik Ujungbatu ini mengalami sekitar Rp600 juta. Seluruh dagangan pakaiannya ludes, padahal inilah satu-satunya harapannya menanggung beban tujuh anaknya yang masih sekolah dan belajar di perguruan tinggi.

Ia hanya bisa pasrah, dan menyerahkan seluruhnya kepada Allah SWT. Pak Haji menilai, ada hikmah tersendiri dibalik kebakaran hebat malam kemarin.

Polisi Belum Mengetahui Penyebab Kebakaran

Dilain tempat, Kepala Polres Rokan Hulu, AKBP Drs Adang Suherman, dikonfirmasi Riauterkini melalui Kasat Reskrim Polres Rokan Hulu, AKP Antoni Lumban Gaol SH, mengatakan Polisi sudah lakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) usai kebaran malam tadi, dan saat masih lakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab kebakaran.

Dari pengakuan sejumlah pedagang kepada pihak kepolisian, kebakaran yang meludeskan 12 Ruko di Pasar Ujungbatu akibat hubungan arus pendek listrik. Namun pihaknya perlu lakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab sesungguhnya.

Diakui Kasat Reskrim, sejauh ini Polres Rokan Hulu terus lakukan koordinasi dengan Polsek Kota Ujungbatu, dan sudah menurunkan Tim Identifikasi untuk mengetahui penyebab kebaran.***(zal)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 

Berita Hukum lainnya..........
- Pemuda di Tandun Rohul Ditemukan Tewas Tergantung
- Asisten I Minta Kos-kosan 70 Pintu di Jalan Puyuh Segera Dibongkar
- Palsukan Cek Perjalanan Dinas,
Staf Setwan DPRD Kampar Dituntut 6,5 Tahun Penjara

- Gondol Rp259 Juta,
Dua ATM BRI di Dua Lokasi Berbeda Digasak Maling

- Kapolres Meranti Ajak Pemuda Siapkan Diri Jadi Taruna Akpol
- Penyebab Kebakaran Kantor Bupati Inhil Tunggu Hasil Uji Puslabfor Polri
- Lili tak Terselamatkan, Korban Carry Maut di Kampar jadi Empat


Untitled Document
Untitled Document | IP Anda : 54.205.160.82
All Right Reserved 2003-2005 @ Riauterkini.com