Untitled Document
Sabtu, 28 Ramadhan 1435 H |
Home > Hukum >>

Berita Terhangat..
  Sabtu, 26 Juli 2014 16:49
Pawai Takbiran Idul Fitri Bakal Dimeriahkan Tembilahan Ketupat Festival

Sabtu, 26 Juli 2014 14:43
Tak Bersafari Ramadhan,
Gubri Belum Pernah Kunjungi Delapan Kabupaten dan Kota


Sabtu, 26 Juli 2014 14:26
Hari Ini, Pemudik di Bandara SSK II Diprediksi Capai 11.434 Penumpang

Sabtu, 26 Juli 2014 14:23
Tujuh Imigran Gelap Banglades Diamankan Polisi di Pelalawan

Sabtu, 26 Juli 2014 12:10


Sabtu, 26 Juli 2014 12:09
Puncak Arus Mudik,
Penumpang Speedboat Padati Pelabuhan ke Pesisir


Sabtu, 26 Juli 2014 12:06
Pemrov Riau Serahkan KUA-PPAS RAPBD Perubahan



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Kamis, 31 Maret 2011 19:14
12 Ruko dan Isinya di Ujungbatu Ludes Terbakar

Musibah kebakaran meludeskan 12 rumah koko atau Ruko berikut isinya di Ujungbatu, Rohul. Meski tiada korban jiwa, namun kerugian ditaksir mencapai 600 juta.

Riauterkini-PASIRPANGARAIAN- Terbakarnya 12 rumah toko (Ruko) di Pasar Ujung Batu, Kabupaten Rokan Hulu, memupuskan harapan sejumlah pedagang yang menjadi korban, termasuk H Adam (50). Sebab, dari 12 Ruko yang ludes dilalap si Jago Merah, Rabu (30/3/11) sekitar pukul 23.30 Wib, tiga Ruko adalah miliknya.

Wajah tua dan tubuh kurus H Adam akrab disapa Pak Haji, terlihat lusuh dan tidak bersemangat, Kamis (31/30) pagi. Ia terus pandangi pakaian hitam sisa terbakar tiga Ruko yang terbakar malam tadi.

Saat peristiwa hebat terjadi malam tadi, sudah meluluhlantakkan dagangan miliknya berupa pakaian anak-anak dan dewasa, ia masih berada di Bukit Tinggi Sumatera Barata belanja pakaian, sehingga tahu persis kejadian dan untuk menyelamatkan dagangannya.

Ia mengetahui tiga tempat usahanya ludes dari anaknya via ponsel. Terima kabar buruk tersebut, ia langsung pulang, baru tiba sekitar pukul 07.00 Wib di Ujungbatu. Sayang, anak-anaknya tidak sempat menyelamatkan barang dagangan malam tadi, sebab awal api berasal Ruko belakang Ruko miliknya.

Dari kejadian hebat malam tadi, diakui Pak Haji yang tinggal di Simpang Panik Ujungbatu ini mengalami sekitar Rp600 juta. Seluruh dagangan pakaiannya ludes, padahal inilah satu-satunya harapannya menanggung beban tujuh anaknya yang masih sekolah dan belajar di perguruan tinggi.

Ia hanya bisa pasrah, dan menyerahkan seluruhnya kepada Allah SWT. Pak Haji menilai, ada hikmah tersendiri dibalik kebakaran hebat malam kemarin.

Polisi Belum Mengetahui Penyebab Kebakaran

Dilain tempat, Kepala Polres Rokan Hulu, AKBP Drs Adang Suherman, dikonfirmasi Riauterkini melalui Kasat Reskrim Polres Rokan Hulu, AKP Antoni Lumban Gaol SH, mengatakan Polisi sudah lakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) usai kebaran malam tadi, dan saat masih lakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab kebakaran.

Dari pengakuan sejumlah pedagang kepada pihak kepolisian, kebakaran yang meludeskan 12 Ruko di Pasar Ujungbatu akibat hubungan arus pendek listrik. Namun pihaknya perlu lakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab sesungguhnya.

Diakui Kasat Reskrim, sejauh ini Polres Rokan Hulu terus lakukan koordinasi dengan Polsek Kota Ujungbatu, dan sudah menurunkan Tim Identifikasi untuk mengetahui penyebab kebaran.***(zal)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 

Berita Hukum lainnya..........
- Tujuh Imigran Gelap Banglades Diamankan Polisi di Pelalawan
- Tiga Pejabat Polres Kampar Sertijab
- Pengamanan Lebaran,
13 CCTv Untuk Pantau Titik Rawan di Pekanbaru

- Azas Disparitas Diabaikan, Terpidana Korupsi BLK Siak Kecewa
- Polsek Tebing Tinggi Amankan Ganja dan Pengedarnya
- Tiga Hari Operasi Ketupat di Riau, Tiga Nyawa Melayang di Jalan Raya
- Usai Sidang,
Tahanan Narkoba Kejari Pekanbaru Kabur di PN Pekanbaru



Untitled Document
Untitled Document | IP Anda : 54.196.194.204
All Right Reserved 2003-2005 @ Riauterkini.com