Home > Hukum >>
Berita Terhangat..
Sabtu, 21 Oktober 2017 22:47
Ratusan Guru di Bengkalis Siap-siap Dimutasi

Sabtu, 21 Oktober 2017 22:09
Leher Terlilit Lakban,
Mayat Pria di Parkiran Bandara SSK II Dipastikan Dibunuh


Sabtu, 21 Oktober 2017 21:36
30 Personel Polres Rohil Padamkan Karlahut di Rimba Melintang

Sabtu, 21 Oktober 2017 21:32
Resmi Ditutup,
Kafillah Kuantan Tengah Raih Juara Umum MTQ ke-16 Kuansing


Sabtu, 21 Oktober 2017 21:29
213 Calon Anggota PPK Pilgubri 2018 Bengkalis Lulus Administrasi

Sabtu, 21 Oktober 2017 17:51
RAPP Bantu Perbaiki Jalan Rusak di Teluk Meranti

Sabtu, 21 Oktober 2017 15:14
Waspada akan Diabetes Mellitus, Prodia Gelar Seminar Dokter

Sabtu, 21 Oktober 2017 14:42
5 Bulan Tak Terima Gaji, Honorer di Duri Mulai Galau

Sabtu, 21 Oktober 2017 13:48
Liga Dangdut Indonesia, 5 Remaja Riau Berlaga di Kancah Nasional

Sabtu, 21 Oktober 2017 13:20
Warga Kopah, Kuansing Nyaris Tewas Ditembak Maling Kerbau

loading...



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.


Kamis, 21 September 2017 13:06
Sat Narkoba Polres Inhil dan Polsek Mandah Tangkap Dua Penjual Sabu

Kerjasama Satnarkoba Polres Inhil dan Polsek Mandah membuahkan hasil memuaskan. Dua penjual sabu berhasil ditangkap.

Riauterkini-TEMBILAHAN-Dua orang laki- laki diamankan oleh Unit Opsnal Sat Res Narkoba Polres Indragiri Hilir dan Unit Opsnal Polsek Mandah, karena terbukti memiliki narkotika jenis sabu - sabu di tempat yang berbeda, Rabu (20/9/17).

Kedua tersangka ditangkap setelah terpancing untuk bertransaksi dengan petugas yang menyamar jadi pembeli.

Kapolres Indragiri Hilir AKBP Dolifar Manurung SIK MSi melalui Kasat Res Narkoba AKP Bachtiar SH membenarkan penangkapan tersebut.

Pukul 10.45 WIB di Jalan Sabilal Muhtadin Tembilahan Hulu, tersangka Ar (25) warga Jalan H Arif Tembilahan diamankan Unit Opsnal Sat Res Narkoba Polres Indragiri Hilir yang menyamar jadi pembeli barang haram tersebut.

"Berdasarkan informasi dari masyarakat, diketahui bahwa tersangka sering mengedarkan sabu-sabu. Dari informasi tersebut, petugas kemudian memancing tersangka dengan cara pembelian terselubung," ujar Bachtiar.

Disepakati tempat transaksi adalah di Jalan Sabilal Muhtadin. Setelah ditunggu, akhirnya tersangka yang tidak menyangka akan bertransaksi dengan polisi muncul ditempat tersebut. Ar langsung diamankan dan dengan disaksikan warga setempat dilakukan penggeledahan dan ditemukan 2 paket sedang sabu - sabu yang disimpan dalam kotak rokok HMild.

"Saat diinterogasi, Ar mengaku bahwa dirumahnya di Jalan H Arif masih menyimpan sabu - sabu. Penggeledahan kemudian dilanjutkan dirumah tersangka dan kembali ditemukan 2 paket sedang sabu - sabu. Berat kotor barang bukti sabu - sabu adalah 11.25 gram. Selain sabu - sabu juga disita 1 unit motor Suzuki Smash, 1 unit HP Nokia," tambahnya.

Selanjutnya pada pukul 16.30 WIB, personel Polsek Mandah juga mengamankan seorang petani, Syah (41) warga Desa Terusan Beringin Jaya, Kecamatan Mandah. Berdasarkan informasi dari masyarakat tentang peredaran narkotika di Kecamatan Mandah.

Menanggapi informasi tersebut, Kapolsek Mandah IPTU Warno memerintahkan personel Polsek Mandah untuk melakukan penyelidikan di lapangan. Setelah diketahui orang yang sering melakukan transaksi narkotika, dilakukan pembelian terselubung. Disepakati tempat transaksi adalah di Lapangan Volley Saka Jalan Desa Bente Kecamatan Mandah.

Namun kemudian tersangka membatalkan lokasi tersebut, dan meminta transaksi dilakukan di Pelabuhan Pundur Ringin I Desa Teluk Pundur Kecamatan Pelangiran. Tidak mau kehilangan buruan, petugas selanjutnya menuju ke tempat yang dijanjikan.

Ditempat tersebut, petugas yang menyamar berjumpa dengan tersangka Syah. Syah kemudian mengambil tas ransel dan mengeluarkan amplop yang berisi sabu - sabu.

Saat itulah, petugas menangkap tersangka dan mengamankan barang bukti berupa 1 paket besar sabu - sabu, 1 paket sedang sabu - sabu dan 1 paket kecil sabu - sabu. Selain itu juga disita 1 unit HP Android merk Infinix warna putih, 1 unit HP merk Strowbery warna hitam, 1 unit HP Nokia warna hitam, 1 bilah badik, 1 buah kalkulator, dan dompet berisikan uang tunai Rp 136.000.

Saat ini kedua tersangka dan barang bukti, sudah diamankan di Polres Indragiri Hilir dan Polsek Mandah untuk proses penyidikan lebih lanjut.***(mar)



loading...

Berita Hukum lainnya..........
- Leher Terlilit Lakban,
Mayat Pria di Parkiran Bandara SSK II Dipastikan Dibunuh

- Warga Kopah, Kuansing Nyaris Tewas Ditembak Maling Kerbau
- Simpan Sabu di Botol Permen, Warga Bathin Solapan, Bengkalis Ditangkap Polisi
- Leher Terlilit Lakban,
Mayat Pria di Parkiran Bandara SSK II Pekanbaru Gegerkan Warga

- Minta Uang Rp14 Juta ke Korban,
3 Oknum Penyidik Polres Pelalawan Dilaporkan ke Wasidik

- Pungli Terhadap Tahanan, Mantan Kepala Pengamanan Rutan Sialang Bungkuk Segera Diadili
- Tersulut Api Pembakaran Arang,
Tubuh Karyawati Salon di Labuh Baru Barat Pekanbaru Hangus Terbakar



Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda : 54.224.50.28
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com