Untitled Document
Kamis, 26 Ramadhan 1435 H |
Home > Galeri >>

Berita Terhangat..
Kamis, 24 Juli 2014 18:03
PWI Rohul Berbagi dengan Anak Yatim dan Kurang Mampu

Kamis, 24 Juli 2014 17:52
Capella Honda Bantu Al Qur'An ke Ponpes, Masjid dan Lembaga Pendidikan Islam di Riau

Kamis, 24 Juli 2014 17:39
THR Belum Dibayar, 12 Buruh PT WI Datangi Disnakertranduk Riau

Kamis, 24 Juli 2014 17:36
Jelang Lebaran,
Arus Penyeberangan Kempang Mekong-Semukut, Meranti Diperketat


Kamis, 24 Juli 2014 17:31
Gubri tak Besafari Ramadhan, tapi Gelar Open House Idul Fitri

Kamis, 24 Juli 2014 17:27
Jelang Lebaran,
Disnakan Rohul Pantau Kualitas dan Stok Daging


Kamis, 24 Juli 2014 17:23
Pegawai Kemenag Rohul Terima Gaji ke 13



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Sabtu, 1 Juni 2013 10:12
Galeri Foto Koordinasi Pemuktahiran Data TLHP

Untuk pertamakalinya rapat koordinasi data TLH dilakukan diluar Pekanbaru. Acara di Inhil dibuka Gubri yang diwakili Asisten Administrasi Umum Setda Provinsi Riau.

 

 



Riauterkini-LIRIK-Kabupaten Inhu menjadi tuan rumah Rapat Koordinasi Pemutakhiran Data Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan (TLHP) Tingkat Propinsi Riau Tahun 2013 yang dilaksanakan di Gedung Dang Patra, Komplek Pertamina, Kecamatan Lirik, Selasa hingg Rabu (28-29/5).

Rapat koordinasi yang dibuka secara resmi oleh Gubernur Riau yang diwakili oleh Asisten Administrasi Umum Sekretaris Daerah Provinsi Riau Hardy Djamaluddin, CFE, CA, Ak ini merupakan yang pertama kalinya digelar di luar Kota Pekanbaru, ibu kota Provinsi Riau.

Turut hadir dalam acara ini Sekda Kabupaten Indragiri Hulu Drs. HR. Erisman, M.si, Asisten Administrasi Umum Setda Inhu Agusrianto SH, pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu, perwakilan BPKP Provinsi Riau, perwakilan Inspektorat Provinsi Riau dan Kabupaten kota se provinsi Riau, Camat Lirik dan Upika Kecamatan Lirik, serta tamu undangan lainnya. Pembukaan kegiatan dimeriahkan dengan penampilan Tari Rentak Bulian yang merupakan tari khas Kabupaten Indragiri Hulu.

Dalam sambutan Bupati Indragiri Hulu yang diwakili oleh Sekda Inhu menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepercayaan Pemprov Riau menjadikan Kabupaten Indragiri Hulu sebagai tuan rumah pelaksana kegiatan ini dan berharap mampu menciptakan pemerintah yang Good Government and Good Governance.

Beliau juga menambahkan bahwa pembangunan di Kabupaten Indragiri Hulu meningkat pada tahun ini, dilihat dari tolak ukur pembangunan yakni 74,8 % dan PAD 2012 senilai 38 Milyar lebih dan APBD 2013 mencapai 1,4 Trilyun dari sektor migas dan non migas. Sektor non migas berasal dari perkebunan dan pertanian.

Ketua Pelaksana, Ir. Rosmardi MP melaporkan bahwa pelaksanaan Acara Rapat Koordinasi Pemutakhiran Data Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan (TLHP) Tingkat Propinsi Riau Tahun 2013 di Kabupaten Indragiri Hulu yang dilaksanakan di Gedung Dang Patra Komplek Pertamina Kecamatan Lirik diikuti 400 peserta yang bersumber dana dari Inspektorat Kabupaten Kota se Provinsi Riau. Rosmardi juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan kepada panitia sehingga acara bisa berjalan sesuai dengan yang diharapkan.

Sementara itu, Gubernur Riau yang diwakili Asisten III Sekda Provinsi Riau, Hardy Jamaluddin mengungkapka pelaksanaan pengawasan terhadap penyelenggaraan pemerintah daerah baik oleh Internal Auditor Pemerintah atau dikenal Aparat Pengawasan Internal Pemerintah (APIP) diharapkan dapat berjalan secara sinergis agar tercipta hasil pengawasan secara komprehensif yang dapat menjadi masukan dan tolak ukur terhadap berhasil tidaknya penyelenggaraan pemerintahan daerah, dan sebagai feed back untuk penyempurnaan manajemen pemerintahan serta kebijakan selanjutnya.

Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada SKPD Provinsi dan Kabupaten/Kota yang berkomitmen tinggi dalam penyelesaian tindak lanjut, bagi SKPD dilingkungan Pemerintan Provinsi Riau dan Kabupaten/Kota yang belum menindak lanjuti temuan untuk segera menuntaskannya.

Pengawasan tidak hanya ditentukan oleh peran dan fungsi aparat pengawasan internal pemerintah, namun lebih dari itu sangat ditentukan oleh pelaksanaan tindak lanjut hasil pemeriksaan oleh satuan kerja perangkat daerah.

Hardy Jamaluddin menghimbau kepada seluruh kepala satuan kerja di Lingkup Pemerintah Provinsi Riau segera menindaklanjuti setiap rekomendasi yang dilaporkan oleh aparatur pengawasan, baik hasil pemeriksaan aparat pengawasan internal maupun eksternal. Mengingat keterbatasan waktu yang relative singkat untuk melakukan pembahasan, maka gunakan waktu se efisien mungkin.*** (Humas Inhu)

Kegiatan tersebut terangkum dalam Galeri Foto berikut ini :


Asisten Administrasi Umum Setdaprov Riau, Hardy Djamaluddin, CFE, CA, Ak berbincang bersama Sekda Inhu Drs. HR. Erisman M.Si, Kepala Inspektorat Kabupaten Inhu, Ir. Rosmardi MP dan pejabat lainnya.
Sekda Inhu Drs HR Erisman menyumbangkan suara emasnya dengan berduet bersama salah seorang penyanyi cilik asal Kabupaten Inhu.
Asisten Administrasi Umum Setda Inhu, Agusrianto SH (pakai peci haji) dan para pejabat dilingkungan Pemkab Inhu.
Peserta Rapat Koordinasi Pemutakhiran Data Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan (TLHP) Tingkat Propinsi Riau Tahun 2013.
Inspektur Kabupaten Inhu Ir. Rosmardi MP yang juga Ketua Pelaksana saat menyampaikan laporannya.
Sekda Inhu Drs. HR. Erisman M.Si menyerahkan cenderamata kepada Asisten Administrasi Umum Setdaprov Riau, Hardy Djamaluddin.
Asisten Administrasi Umum Setdaprov Riau, Hardy Djamaluddin, CFE, CA, Ak, Sekda Inhu Drs. HR Erisman M.Si berfoto bersama dengan perwakilan peserta dari kabupaten/kota se Provinsi Riau.
Sekda Inhu Drs. HR. Erisman M.Si saat menyampaikan sambutan.
Asisten Administrasi Umum Setdaprov Riau, Hardy Djamaluddin, CFE, CA, Ak saat menyampaikan sambutannya mewakili Gubernur Riau.
Asisten Administrasi Umum Setdaprov Riau, Hardy Djamaluddin CFE, CA, Ak memukul gong tanda dibukanya Rapat Koordinasi Pemutakhiran Data Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan (TLHP) Tingkat Propinsi Riau Tahun 2013.
Penampilan tari Rentak Bulian yang merupakan tarian khas asal Kabupaten Inhu.





Berita lainnya..........
- Galeri Foto Silaturahmi Bupati Meranti ke Pulau Padang
- Galeri Foto Silaturahmi Bupati Meranti ke Masyarakat
- Galeri Foto Nuzulul Qur'an Pemko Pekanbaru
- Galeri Bupati Yopi Touring Bersama Danrem 031 WB
- Galeri Semarak Ramadhan Pemkab Rohul
- Galeri Foto Peresmian Kantor Disnakertrans Bengkalis
- Galeri Foto Bupati Inhu Touring Motor Trail Jenguk Warga Pedesaan


Untitled Document
Untitled Document | IP Anda : 54.196.189.229
All Right Reserved 2003-2005 @ Riauterkini.com